Saat Pandemi, Produk Kecantikan Immune Booster Paling Diminati Konsumen

Home / News Commerce / Saat Pandemi, Produk Kecantikan Immune Booster Paling Diminati Konsumen
Saat Pandemi, Produk Kecantikan Immune Booster Paling Diminati Konsumen Proses Immune Booster pada wajah pasien (FOTO: Miracle Clinic for TIMES Indonesia)

TIMESBLITAR, SURABAYA – Geliat tren industri kecantikan di masa transisi new normal di Indonesia saat ini turut berubah. Immune Booster menjadi yang sangat diminati karena berfungsi sebagai anti oksidan dan meningkatkan imun tubuh.

Hal tersebut diungkapkan oleh dr. Lanny Juniarti Dipl. AAAM selaku Founder dan President Director Miracle Aesthetic Clinic Group kepada TIMES Indonesia Selasa (30/6/2020).

Menurutnya, di era New Normal masyarakat sangat mengutamakan kesehatan, hal ini berpengaruh juga terhadap tren dan permintaan masyarakat akan perawatan kecantikan yang berdampak positif terhadap kesehatan mereka.

Kemudian, perawatan Miracle Premium Immune Booster yang sangat diminati oleh para pelanggan. Vitamin C dan multivitamin lainnya yang ada dalam perawatan ini berfungsi sebagai antioksidan dan meningkatkan imun tubuh.

Selain itu antioksidan tersebut juga dapat menetralkan radikal bebas, sehingga mencegah kerusakan kulit dan penuaan dini.

Miracle memiliki fasilitas konsultasi online bagi para pelanggan yang belum sempat berkonsultasi secara langsung di klinik. Pelanggan cukup menghubungi Miracle Clinic terdekat untuk melakukan registrasi, yang nantinya akan dihubungi kembali melalui Video Call oleh para dokter dari Miracle.

“Ada 3 seri Do it Yourself Treatment yaitu Insta Glow, Insta Acne dan Insta Lift. Produk-produk ini menjadi solusi bagi para pelanggan untuk melakukan perawatan layaknya facial sendiri di rumah yang hasilnya bisa langsung terlihat,” tambah dr. Lanny.

Insta Glow digunakan untuk membuat kulit menjadi lebih cerah, Insta Acne untuk mengatasi masalah jerawat, sedangkan Insta Lift dapat mengurangi kerutan dan membuat kulit menjadi lebih kencang.

Tahapan perawatannya cukup mudah dan hanya membutuhkan waktu sekitar 30-45 menit, selain itu juga bisa dilakukan berdua bersama dengan pasangan atau keluarga, karena satu kit bisa digunakan untuk 2 kali pemakaian.

Dr. Lanny menambahkan, “Ada 2 inovasi MIRACLE dalam mengupayakan keamanan tertinggi untuk pelanggannya yang melakukan perawatan. Misalnya menggunakan masker mini dan dinamakan ‘Miracle NM Mask’ atau Masker Nose & Mouth, yang akan terus dipakai pelanggan selama proses perawatan berlangsung.”

Inovasi perawatan kecantikan lainnya adalah penyediaan facial box dan dinamakan ‘Miracle Facial Box’ yang digunakan selama prosedur facial di Miracle. Berupa facial box yang terbuat dari bahan akrilik yang menjadi sekat pembatas sebagai upaya pengganti ketika physical distancing tidak dimungkinkan selama facial berlangsung. (*)

Baca Berita Peristiwa dan Politik terbaru di Indonesia dan luar negeri lainnya hanya di TIMES Indonesia.

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com