Bupati Blitar Hadiri Haul ke-4 Almaghfurlah KH Misbahuddin Achmad

Home / Berita / Bupati Blitar Hadiri Haul ke-4 Almaghfurlah KH Misbahuddin Achmad
Bupati Blitar Hadiri Haul ke-4 Almaghfurlah KH Misbahuddin Achmad Bupati Blitar, Drs. H. Rijanto, MM saat memberikan sambutan dalam acara Haul ke-4 KH Misbahuddin Ahmad. (FOTO : Irham Wildana/TIMES Indonesia).

TIMESBLITAR, BLITAR – Bupati Blitar, Dr. H. Rijanto, MM menghadiri acara Haul ke-4 Almaghfurlah KH Misbahuddin Achmad di Pondok Pesantren Mambaus Sholihin, Sumber, Sanankulon, Kabupaten Blitar, Jumat (11/10/2019).

Dalam amanatnya, Blitar Rijanto berpesan agar segala upaya yang yang sangat baik di pesantren tersebut agar dilanjutkan. Mulai dari kualitas pendidikan, prestasi para santri dan bangunan guna menunjang suasana belajar mengajar yang kondusif.

"Karena kita butuh generasi-generasi unggul dan generasi terbaik untuk menghadapi dunia," katanya.

Selain itu pihaknya juga menyampaikan rasa terimakasih karena semua yang ada di Mambaus Sholihin ditekuni dengan niat luhur, ibadah dan gotong royong. "Sehingga sekolah SMP, SMA dan pesantren bisa kita lihat seperti ini," imbuhnya.

Bupati Rijanto juga mengingatkan bahwa Kabupaten Blitar akan segera melaksanakan agenda besar yakni pemilihan kepala desa serentak.

Pada tanggal 15 Oktober 2019 mendatang pihaknya mengajak seluruh tamu undangan untuk berdoa agar Allah SWT memberi petunjuk jalan terbaik. Dan agar masyarakat bisa menggunakan hak pilihnya secara bebas. "Sehingga negara kita bisa menjadi negara yang baldatun toyyibatun warobbun ghofur," katanya.

Acara Haul ke-4 Almaghfurlah KH Misbahuddin Achmad berjalan lancar. Tampak hadir Habib Ali bin Hasan Bilfaqih dari Yaman, para kiai, masyayikh, wali santri, alumni, dan seluruh santri Mambaus Sholihin. Rencananya acara tersebut akan diakhiri pada 22 Oktober 2019 dengan mengundang Jamiyah Sholawat Mustaghitsu Al-Mughits. (*)

Baca Berita Peristiwa dan Politik terbaru di Indonesia dan luar negeri lainnya hanya di TIMES Indonesia.

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com