Ultah 33 Arema FC, E-Koran Terpanjang Tarik Perhatian Aremania

Home / Berita / Ultah 33 Arema FC, E-Koran Terpanjang Tarik Perhatian Aremania
Ultah 33 Arema FC, E-Koran Terpanjang Tarik Perhatian Aremania E-Koran menarik perhatian saat dipajang di sekitar Kantor Arema FC. (FOTO: Ovan Setiawan / TIMES Indonesia)

TIMESBLITAR, MALANG – Hadirnya E-Koran terpanjang di kantor Arema FC, Jalan Mayjen Pandjaitan no 42, Kota Malang dalam peringatan ultah 33 Arema FC menarik perhatian Aremania dan pengguna jalan yang melintas pada Senin (10/8/2020).

Bahkan beberapa pengendara sepeda motor juga menyempatkan untuk berhenti demi melihat pemandangan yang berbeda tersebut.

“Ini menarik karena banyak momen yang diabadikan di sini, apalagi selama ini mungkin kita banyak melihat berita-berita Arema FC lewat media online, tapi disini disajikan dengan ukuran besar di tepi jalan” ungkap Achmad Ghozali,  Aremania yang ditemui TIMES Indonesia di lokasi.

TIMES Indonesia  khusus di ultah ke 33 Arema FC tersebut memang menghadirkan sesuatu yang berbeda dengan memunculkan E-Koran terpanjang dengan dimensi 33 meter sesuai dengan ultah ke 33 Arema FC.

Media officer Arema FC, Sudarmaji memberikan apresiasi atas hadirnya E-Koran terpanjang di sekitar kantor Arema FC tersebut.

"Kami ucapkan terimakasih kepada TIMES Indonesia yang sudah menghadirkan E-Koran terpanjang bertepatan dengan Ultah ke 33 Arema FC ini. Ini sebagai tanda bahwa hubungan Arema FC dan media terjalin dengan baik dan harmonis," ungkap Sudarmaji.

Hubungan baik tersebut menurut Sudarmaji tidak hanya berasal dari dukungan dalam hal pemberitaan, tetapi juga saran dan kritikan yang selalu tersampaikan dengan baik hingga mampu memberikan solusi atas kesulitan yang dialami oleh Arema FC.

"Bahkan TIMES Indonesia juga banyak memberi saran dan masukan saat Arema mengalami kesulitan. TIMES Indonesia hadir di tengah-tengah Aremania dan Arema memberi banyak inspirasi dan kemudahan dalam menyampaikan informasi tentang kebanggaannya," papar Sudarmaji.

ultah 33 Arema FC  yang dirayakan di tengah pandemi Covid-19 memang memberikan kesan berbeda. Konvoi secara tegas dilarang, digantikan oleh ide-ide kreatif dan lebih bermanfaat seperti bhakti sosial, e-koran terpanjang dan konser virtual yang digagas oleh D’Kross yang akan diadakan pada Senin (10/8/2020) malam nanti. (*)

Baca Berita Peristiwa dan Politik terbaru di Indonesia dan luar negeri lainnya hanya di TIMES Indonesia.

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com