Ultah ke 33 Arema FC, CEO Arema FC: Kibarkan Bendera Kita!

Home / Berita / Ultah ke 33 Arema FC, CEO Arema FC: Kibarkan Bendera Kita!
Ultah ke 33 Arema FC, CEO Arema FC: Kibarkan Bendera Kita! CEO Arema FC,  Ir. R. Agoes Soerjanto. (FOTO: Tria Adha/TIMES Indonesia)

TIMESBLITAR, MALANG – Momen ultah ke 33 Arema FC yang dirayakan di tengah pandemi Covid-19 akan membawa kesan tersendiri. Pada momen itu, CEO Arema FC,  Ir. R. Agoes Soerjanto memiliki pesan tersendiri.

Ir. R. Agoes Soerjanto berpesan kepada Aremania untuk merayakan sesuai dengan protokol kesehatan yang berlaku, apalagi bulan Agustus bertepatan dengan peringatan kemerdekaan RI.

Di sisi lain, momen ultah ke 33 Arema FC ini juga dianggap sebagai momen untuk bersyukur karena Arema FC mampu melewati rintangan.

Arema-FC-ulang-tahun.jpg

"Kibarkan bendera kita ditempat masing masing  korwil, kibarkan sangsaka MERAH PUTIH, momentum bencana ini kita perkuat salam satu jiwa dan merah putih masih tegak lurus untuk lndonesia," ungkapnya.

Beberapa kegiatan disiapkan oleh manajemen Arema FC. Dalam kesempatan ini, Manajemen Arema FC juga tegas menolak adanya Konvoi, selain dianggap menggangu ketertiban umum, di masa pandemi ini,

Konvoi dianggap  justru akan memicu kekhawatiran adanya penularan baru Covid-19. Karena itu, manajemen Arema FC tegas menolak dan tidak bertanggungjawab. Untuk memberikan edukasi kepada Aremania agar ultah Arema tetap digelar semarak dan patuh terhadap protokol kesehatan yang diatur pemerintah, maka digelar sejumlah kegiatan.

Pada ultah ke 33 Arema FC ini, manajemen Arema FC juga meluncurkan slogan dan logo ulang tahun. Tahun ini spesial karena untuk pertamakalinya Arema FC menggunakan falsafah jawa, sluman slumun slamet (*)

Baca Berita Peristiwa dan Politik terbaru di Indonesia dan luar negeri lainnya hanya di TIMES Indonesia.

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com