Konsep Berbagi Rezeki Ala Arema FC Lewat Logo dan Slogan HUT ke-33 Arema FC

Home / Berita / Konsep Berbagi Rezeki Ala Arema FC Lewat Logo dan Slogan HUT ke-33 Arema FC
Konsep Berbagi Rezeki Ala Arema FC Lewat Logo dan Slogan HUT ke-33 Arema FC Media officer Arema FC, Sudarmaji (FOTO: Tria Adha/TIMES Indonesia)

TIMESBLITAR, MALANG – Manajemen Arema FC meyakini bahwa setiap peringatan ulang tahun klub kebanggaan Aremania ini membawa berkah tersendiri, termasuk lewat slogan dan logo ulang tahun yang diluncurkan seperti di HUT ke-33 Arema FC ini.

Media officer Arema FC, Sudarmaji mengungkapkan bahwa manajemen Arema FC mempersilakan semua pihak yang berkepentingan terhadap logo dan slogan ulang tahun tersebut untuk memanfaatkan dengan baik.

"Kami mempersilakan kepada semua pihak yang berkepentingan untuk memanfaatkan logo dan slogan ulang tahun ini," ungkapnya.

Logo dan slogan ulang tahun Arema FC memang selalu dinantikan oleh banyak pihak, terutama pelaku bisnis atribut Aremania. Hal itu tidak lepas dari besarnya animo terkait logo dan slogan yang sesuai tema tersebut.

"Intinya Arema FC ini berbagi rezeki dengan cara apapun, termasuk inspirasi melalui logo dan slogan ulang tahun," papar Sudarmaji.

Dalam momen HUT ke-33 Arema FC ini, manajemen Arema FC  mengambil tema cukup unik, yakni dengan menyelipkan falsafah Jawa Sluman Slumun Slamet serta menampilkan singa yang menunjukkan taring dan cakar sebagai tanda perjuangan. (*)

Baca Berita Peristiwa dan Politik terbaru di Indonesia dan luar negeri lainnya hanya di TIMES Indonesia.

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com