Empat Kepala OPD Pemkab Malang Siap Bersaing Perebutkan Jabatan Sekda

Home / Berita / Empat Kepala OPD Pemkab Malang Siap Bersaing Perebutkan Jabatan Sekda
Empat Kepala OPD Pemkab Malang Siap Bersaing Perebutkan Jabatan Sekda Empat Kepala OPD saat berada di Pendapa Agung Kabupaten Malang. (Binar Gumilang / TIMES Indonesia)

TIMESBLITAR, MALANG – Kursi Jabatan Sekertaris Daerah (Sekda) di Pemkab Malang bakal diperebutkan oleh 4 Kepala OPD yang siap mendaftar melalui Pansel.

Empat Kepala OPD itu antara lain, Kepala BKPSDM Nurman Ramdansyah, Kepala Bappeda Tomie Herawanto, Kepala DKPCK Wahyu Hidayat, dan Kepala Inspektorat Tridyah Maistuti.  

Ketika ditemui di Pendapa Agung Kabupaten Malang, keempat Kepala OPD tersebut terlihat kompak pada suatu kegiatan resmi Pemkab Malang, Jumat (29/5/2020).

Namun, ketika ditanya soal kesiapan keempat kepala OPD itu untuk mengikuti pansel pemilihan Sekda Pemkab Malang, mereka lebih memilih bungkam.

"Silahkan konfirmasi langsung ke bapak Bupati langsung ya, saya tidak mau berkomentar apa-apa," ucap Kepala BKPSDM  Nurman Ramdansyah.

Hal sama juga disampaikan Kepala DKPCK, Dr Ir Wahyu Hidayat MM. "SK Plt Sekda sudah saya terima tadi malam, tapi untuk persoalan pemilihan Sekda definitif, bisa ditanyakan langsung kepada Bapak Bupati," ujarnya kepada TIMES Indonesia.

Sebagai informasi, Pansel Sekda Kabupaten Malang sudah dibentuk untuk menggantikan pejabat lama Ir Didik Budi Muljono MT yang akan memasuki pensiun bulan Juni 2020. 

Pansel sendiri dibentuk setelah Pemkab Malang mendapatkan izin dari Kemendagri RI untuk menggelar seleksi Sekda dengan membentuk Pansel. (*)

Baca Berita Peristiwa dan Politik terbaru di Indonesia dan luar negeri lainnya hanya di TIMES Indonesia.

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com