Wakil Wali Kota Semangati Para Relawan Posko Malang Bersatu Lawan Corona

Home / Berita / Wakil Wali Kota Semangati Para Relawan Posko Malang Bersatu Lawan Corona
Wakil Wali Kota Semangati Para Relawan Posko Malang Bersatu Lawan Corona Wakil Wali Kota Malang Sofyan Edi Jarwoko, didampingi Koordinator Posko MBLC Agoes Soerjanto saat meninjau pembuatan cairan disinfektan di Posko Malang Bersatu Lawan Corona. (Foto : Tria Adha/ TIMES Indonesia)

TIMESBLITAR, MALANG – Suntikan semangat kepada para relawan di Posko Malang Bersatu Lawan Corona diberikan oleh Wakil Wali Kota Malang, Sofyan Edi Jarwoko.

Orang nomor dua di Pemkot Malang ini meninjau Posko Malang Bersatu Lawan Corona yang terletak di Jalan Pandan, Nomor 5 Kota Malang, Kamis (2/4/2020).

Di tempat tersebut, Wakil Wali Kota Malang diterima langsung Ketua PD XIII GM FKPPI Jatim, Agoes Soerjanto, beserta para relawan yang siap siaga membantu masyarakat hadapi Corona.

Wakil Wali Kota juga melihat pembuatan cairan disinfektan, antiseptik serta hand sanitizer. Selain itu, dia juga berdiskusi dengan para relawan yang ada di Posko.

Wakil Wali Kota Malang mengatakan keberadaan relawan sangat penting dalam menghadapi Pandemi Virus Corona. "Relawan yang ada di Malang Raya bersama pemerintah, TNI, Polri, bersinergi mengatasi Corona supaya lebih efisien," ujarnya. 

Lebih lanjut, Wakil Wali Kota memberikan apresiasi kiprah dari para relawan yang tergabung dalam Malang Bersatu Lawan Corona. Apalagi sumbangsihnya melawan Corona sudah dilakukan secara massif.

"Tadi juga sudah saya lihat pembuatan cairan disinfektan serta hand sanitizer. Apalagi bahan pembuatannya saat ini sudah sangat sulit didapatkan," ungkapnya.

Menurutnya, masyarakat membutuhkan percepat dalam menangani Virus Covid-19. "Pemerintah sudah berbuat dibantu relawan. Tentunya masyarakat membutuhkan percepatan untuk menangani wabah ini," terangnya.

Wakil Wali Kota Malang Sofyan Edi Jarwoko menegaskan akan terus berkolaborasi dengan para relawan khususnya Malang Bersatu Lawan Corona dalam menanggulangi virus tersebut. (*)

Baca Berita Peristiwa dan Politik terbaru di Indonesia dan luar negeri lainnya hanya di TIMES Indonesia.

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com